Minggu, 19 Oktober 2014

OSN 2014 : Closing

Kok kayaknya emang lebih enak nulis malam-malam ya :/ anyway, sori kalo nulisnya lambat, mager mulu akhir-akhir ini :/ btw, kemaren kontes COCI saya parah banget :'( #abaikan

Balik dari jalan-jalan, untuk keselamatan semua pihak, saya mandi. Gak cuma saya sih, pasti semua mandi. Habis itu, saya main ke kamar Agus, dan ternyata udah rada rame di situ. Malam itu pada semi-begadang, main map-map warcraft yang umumnya TD, paling sering sih main Legion TD, di mana Ervin handal dalam merepotkan lawan maupun kawan. Sumpah frustasi pisan pas setim :'v

Belajar dari pengalaman malam kemarin, karena pengen sekalian nginap, saya udah bawa sarung. Paginya, habis sholat subuh saya ada balik ke kamar dulu, dan menemukan bahwa kamar saya gak ada orangnya :| ini baru pada sholat, atau kamar emang udah berubah jadi tempat naruh barang sama mandi doang? :p

Paginya, anak-anak DKI pada cabut ke hotel pembina, katanya hotelnya lebih bagus, katanya sih. Wira juga cabut entah ke mana. Karena kami pengangguran yang malas bergerak, saya sama Agus main DoTA, sama Oktara karena jayus kalo cuma berdua. Paling nggak lumayan buat ngisi waktu luang lah :p

Setelah itu, karena udah mendekati penutupan, saya balik ke kamar buat ganti baju, terus balik ke kamar Agus lagi, dan ternyata udah ada Wira. Jadinya bertiga cabut ke tempat penutupan. Karena acaranya habis waktu ashar, jadinya saya sholat dulu, dan pas di jalan papasan sama juri komputer. Biar gampang, sekalian nitip oleh-oleh hkf sama Ammar :p

Acaranya berlangsung seperti penutupan biasa, hiburan kayak lagu, tari dst. Seperti biasa, ada penyerahan kayak bendera gitu, intinya simbolis untuk tuan rumah OSN tahun depan, dan ternyata DIY! Untung aja gak OSN tahun depan, soalnya kalo OSN pengennya ke tempat yang belum pernah dikunjungi :p Sama ada pemutaran kilas balik, yang bisa dilihat di sini

Setelah itu, yang ditunggu-tunggu : penyerahan medali! To my surprise (dan mungkin semua orang juga), medali diumumin dari emas dulu. Mungkin yang begini cuma asik di bidang komputer kali aslinya :/ anyway, karena udah tau skor saya di bawah Agus dan MW, harapan saya cuma rank saya tepat di bawah MW :p and Alhamdulillah, I got the 3rd place! Medali dikalungin sama Pak M. Nuh (yang jadi bahan pembicaraan Agus sebelum maju ke depan). Omong-omong, Oktara juga dapat medali perunggu, dan total Kaltim tahun ini seperti tahun lalu, yaitu 1 Emas 3 Perunggu!


 

Caption You-don't-say
1 Bronze + 1 Gold for Vidatra!

Anyway, selesai penutupan, malamnya main di kamar Agus untuk terakhir kalinya sama beres-beres. Tak terasa sudah waktunya untuk kembali ke kehidupan sekolah yang keras :') Selain itu, saya juga sadar, ini adalah OSN terakhir saya di mana saya ikut sebagai peserta. Setelah ini, saya mungkin bisa jadi penonton, pelatih, atau jika Allah SWT mengizinkan, juri :)

Sorry for the short post, rasanya mau nambahin cuma bingung mau nambah apa :/ Minggu depan, tak terasa Pelatnas 1 sudah akan dimulai. Selama 2 minggu ini juga PJJ udah berjalan. Semoga saja perjalanan saya di TOKI selama saya masih di SMA ini masih panjang, dan saya bisa sampai ke ending yang saya harapkan :)

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar