Sabtu, 17 Februari 2018

Daily Life #3

Minggu ini rasanya gak sibuk-sibuk banget (atau menipu diri sedang tidak sibuk). Kesibukan di luar kuliah, paling terkait Ristek sama Pelatnas. Untuk Pelatnas, aku udah harus nyicil ngerjain bagianku daripada ntar mati '_' Kalo Ristek, kemarin nyiapin soal untuk open recruitment CP SIG, yang sekarang lagi jalan. Kontesnya sih dari jum'at sampai minggu ini. Semangat deh buat para peserta :)

Hmm, rasanya ada yang lain. Oh iya. Kemaren ada 2 hal berfaedah yang (akhirnya) kulakuin:

  • Nambah partisi Ubuntu di laptopku. Ini wacana dari tahun lalu cuma baru sekarang dilakuin.
  • Bikin script untuk automasi bikin tc dari tcframe, ke format zip yang diminta HackerRank.
Dan 1 hal yang kurang berfaedah:

  • Tamatin nonton anime Love Live! Sunshine!! S2
Btw, itu nambah partisi tanpa bikin backup sama sekali. Bermodal keyakinan kalo semua data penting di Ubuntu sama Windows udah ada di cloud juga. Untung gak ada masalah :")

ketika berhasil modif partisi tanpa ngerusak apapun
Oiya, aku juga ngerjain soal open recruitment-nya NetSos cuma gak niat-niat banget :P Berhenti pas skornya udah di angka cantik :P Btw buat yang ikut, namaku emang gak ada di Scoreboard :))

Minggu ini gak nambah banyak Kattis dan SPOJ D: Untuk Kattis, akhirnya tembus rank 200an :O Habis ini pasti perkembangannya melambat deh haha.

Sekian dulu deh minggu ini, moga minggu depan bisa lebih berfaedah yang dikerjain. Bikin tutorial gitu misalnya :"
Categories:

1 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus