Senin, 15 September 2014

OSN 2014 : Arrival

Hello! Nampaknya ini blog semakin berdebu aja ya :( Sebenarnya saya pengen nulis ini dari awal kepulangan saya minggu lalu, cuma sayang ternyata saya udah ketinggalan terlalu banyak pekerjaan sekolah :( Jadinya ya kudu nyicil lah, terus besok juga ada beberapa ulangan, tapi yaudah biarin aja deh #YOLO

Setelah dikurung berada di wisma-yang-entah-di-mananya-bekasi selama seminggu, kami kontingen Kaltim akhirnya berangkat ke tempat hasil penyiksaan perjuangan kami akan diuji, yaitu Mataram. Hore OSN tahun ini di tempat yang belum pernah saya datangi \ :v / Perjalanan ke Soeta lumayan cepet, mungkin karena kami perginya pagi. Sesampainya di sana, karena masih ada sedikit waktu buat check in, saya ngeluarin buku sakti untuk ngisi waktu : TTS.

Begitu bisa check in, saya liat ada banyak anak SMA yang lagi duduk-duduk, kayaknya nunggu check in mereka selesai. Ngeliat jaketnya, aha, anak Banten. Kayaknya sih satu pesawat. Bukan kayaknya sih, emang satu pesawat. Yah gak masalah sih, yang penting entar selama flight saya harus tidur, biar ngambil jatah tidur saya malamnya yang agak dirusak satu anak rada biadab (semua anak Kaltim pasti tahu :p ).

Sesampainya di Bandara Praya di Lombok, seperti biasa nungguin bagasi. Terlihat juga ada rombongan anak SMA yang semua make baju batik yang sama. Ngeliat batiknya, hmm, kayak baju Jatim tahun lalu. Gak lama, keliatan muka yang familiar. Agus. Ternyata emang rombongan Jatim :v Habis itu, ngobrol-ngobrol sama Agus sambil nunggu bagasi dikeluarin, dan setelah itu nunggu jemputan yang diurus panitia. Rombongan Banten dan Jatim naik bus, dan karena anak Kaltim gak sebanyak mereka.. kami.. cuma naik kayak minibus (entah namanya apaan..). Semoga di masa depan anak Kaltim bisa cukup banyak sampe kudu dijemput pake bus >.<

Sesampainya di hotel (saya di Lombok Raya), ngurus registrasi. Setelah ngurus registrasi yang rada lama, dapet tas, nametag, sama kunci kamar. Ngeliat nametag, nomer 74. Kok familiar ya (spoiler : cek FB saya :) ). Anyway, saya terus cabut ke kamar, beresin barang, sama ngelakuin ritual tiap kali nyampe hotel : nyari Wi-Fi. Habis nanya resepsionis, cek Wi-Fi, dan ternyata.. gak terlalu cepat :/ . Terus ngecek ke kamar temen saya yang biologi, wah temennya udah pada datang. Yaudah saya balik lagi, terus gak lama saya main ke kamarnya Agus, tempat yang bakal saya coba bajak dalam seminggu ke depan. Ternyata, di kamarnya udah rame sama anak DKI :O Saya mencoba mengingat dulu nama beberapa orangnya. Agus sekamar sama Ervin (DKI) sama Wira (Aceh). Wih, veteran semua :O

Anyway, setelah itu saya balik ke kamar, terus ternyata roommate saya udah datang : Anab (Jateng) sama Sulaeman (Sulbar). Maafkan saya ya kawan kalau saya bukan roommate yang baik dan sering ke kamarnya Agus terus ._.v Habis itu istirahat, besoknya Opening sama Practice Session (yang bakal saya tulis di post setelahnya huehue).

Udah ah, entar besok kebantai pas ulangan. Tunggu saya niat ngeblog lagi ya :'v
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar